Kanal

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny.Ricana Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Bapak Rusli Zainal dan Ibu Hj. Septina Primawati

BANGKINANG KOTA - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar, Ny. Ricana Djayanti Hambali, menghadiri acara resepsi pernikahan putra Bapak Rusli Zainal dan Ibu Hj. Septina Primawati, Muhammad Alvin Rifani, dengan putri Bapak Mustari dan Ibu Novrida Yani Endah, Tiara Mutia Aulia Agasta. Acara berlangsung khidmat dan meriah di Ballroom Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Sabtu,21/9/2024

Acara yang digelar dengan penuh kehangatan ini dihadiri oleh keluarga besar, kerabat, dan tamu undangan dari berbagai kalangan. Ny. Ricana Djayanti Hambali, mewakili TP PKK Kabupaten Kampar, menyampaikan selamat serta doa terbaik bagi kedua mempelai agar rumah tangga yang dibangun dilimpahi kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan.

"Kami dari TP PKK Kabupaten Kampar turut berbahagia atas pernikahan Muhammad Alvin Rifani dan Tiara Mutia Aulia Agasta. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT," ucap Ny. Ricana Djayanti dalam sambutannya.

Pernikahan ini menjadi momentum yang sangat berkesan bagi kedua keluarga besar, khususnya bagi keluarga Bapak Rusli Zainal, yang dikenal sebagai salah satu tokoh penting di Riau, dan keluarga Bapak Mustari, yang juga memiliki peran penting di lingkungannya.

Acara berlangsung dengan lancar, diiringi berbagai prosesi adat dan hiburan yang menambah semarak suasana. Ballroom Hotel Labersa yang megah menjadi saksi kebahagiaan kedua mempelai di hari istimewa mereka.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER