RSUD Bangkinang Berinovasi dengan Layanan Antar Obat Kerja Sama MAXIM yang Nernama ASMARA (Antar Medikasi Anda di Rumah Aja).

Ahad, 22 September 2024

BANGKINANG KOTA -  Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang terus melakukan pembenahan. Salah satu langkah terbaru yang diambil oleh Pemda Kampar melalui Plt Direktur RSUD Bangkinang dr. Delfan Syukri adalah meluncurkan layanan inovatif bernama ASMARA (Antar Medikasi Anda di Rumah Aja), yang bekerja sama dengan layanan transportasi online MAXIM.

Layanan ASMARA ini memberikan kemudahan bagi pasien yang telah menjalani pemeriksaan dan memerlukan obat, namun tidak ingin menunggu terlalu lama di rumah sakit. Sebelum adanya kerja sama ini, pengantaran obat dilakukan oleh kurir rumah sakit yang terbatas hanya satu orang, menyebabkan proses pengantaran yang memakan waktu. Dengan adanya kolaborasi bersama MAXIM, kini pengantaran obat akan lebih cepat sampai ke kediaman pasien.

Plt Direktur RSUD Bangkinang dr. Delfan Syukri menyampaikan Peluncuran layanan ASMARA ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kepuasan pasien. Pemda Kampar berharap dengan kerja sama ini, obat yang diantar melalui jasa transportasi online dapat segera diterima oleh pasien dan langsung digunakan sesuai dengan aturan pakai yang telah dijelaskan oleh petugas medis RSUD Bangkinang.

"Layanan ini merupakan wujud komitmen RSUD Bangkinang dalam menghadirkan inovasi dan kemudahan bagi masyarakat Kampar, khususnya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih cepat, efisien, dan nyaman" Tambahnya

RSUD Bangkinang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi kesehatan masyarakat Kampar, melalui berbagai inovasi yang relevan dengan perkembangan zaman.