SAH, SOLIHIN PIMPIN PAC PP KAMPAR KIRI

Kamis, 21 Oktober 2021

KAMPAR - Minggu (17/10/21) kemarin, Pemuda Pancasila Perwakilan Anak Cabang (PP PAC) Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) masa bakti tahun 2021 - 2024 yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Kampar Kiri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Ketua Ranting dan pengurus PAC Pemuda Pancasila se_Kabupaten Kampar  Masa bakti tahun 2021 - 2024.

Selain itu, tampak hadir Tim RPP dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar yang dipimpin oleh Sekretaris MPC Sukri Tambusai, Ketua OKK Ferdi E dan Wakil Ketua MPC Harmonis Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar. 

Dalam rangkaian rapat tersebut, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sholihin yang terpilih Periode 2021 - 2024  memberikan sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus PAC dan Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Kampar kiri atas dorongan, dukungan, dan kerja samanya memberikan amanah untuk memimpin PAC Kampar Kiri.

"Kepemimpinannya di PAC Sholihin akan membawa kebaikan dan kemajuan bagi organisasi agar menjadi lebih baik," kata Sholihin.

Dia juga akan membuat Program jangka pendek, program jangka pendeknya akan mengadakan sosialisasi tentang bahayanya Narkotika di tingkat SMP.

"Kita akan bekerjasama dengan Upika Kampar Kiri dalam bentuk kegiatan sosial dan membantu pihak kecamatan untuk kemajuan Kampar Kiri ini," ujarnya.

Dalam arahannya, Ketua MPC Evan Evandro, kepada Ketua PAC terpilih agar selalu berkoordinasi dengan Camat, dan membantu kecamatan.

"Apa lagi di Kampar Kiri ini nama Pemuda Pancasila yang kepemimpinan terdahulu sudah kurang bagus," katanya.

Lebih lanjut, Ketua meminta agar pemuda pancasila ini sekarang berbasiskan masa yang banyak. Terlebih saya ingatkan untuk saat ini kita rubah paranikma nya.

"Kita bukan mengandalkan otot lagi, tapi mengunakan otak baru otot," pungkas Evan.

Ia Kembalikan mengingatkan, kepada PAC agar ingatkan kepada ranting-rantingnya bekerja sama dengan Desa.

"Kalau ada persoalan tolong diberitahukan kepada pihak kecamatan, agar saling berkomunikasi dengan baik. Kalau ada persoalan di PP ini, dua persoalan yang tidak bisa kami bantu yaitu, kasus narkoba dan asusila," tambah Evan.