Kanal

Pemerintah Kabupaten Kampar Persiapkan Laporan Evaluasi Kinerja Pj Bupati Kampar Triwulan III.

BANGKINANG KOTA - Pj Sekda Kampar H. Ahmad Yuzar, S.Sos, MT mewakili Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MBA, MH memimpin rapat Persiapan Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Pj. Bupati Kampar Triwulan III yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang Kota, Jum’at (13/9/2024).

Kegiatan tersebut merupakan menyusun jadwal rapat lanjutan, menyusun dan mengumpulkan  data-data yang akan dilaporkan pada Evaluasi Kinerja PJ Bupati Kampar Triwulan III ke Kementerian Dalam Negeri RI. Yang merujuk pada Hasil Evaluasi Triwulan II dengan beberapa catatan dari evaluator.

Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar H. Ahmad Yuzar menyebutkan Laporan Kinera Triwulan III Pj Bupati Kampar periode 22 Juni sampai 22 September 2024 ini akan dilaksanakan di kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI Jakarta tanggal 23 September 2024.

“Rapat ini merupakan dalam rangka mempersiapkan indikator keberhasilan dan sejauh mana capaian kinerja oleh Pj Kepala Daerah. Nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dan disampaikan oleh Inspektorat Jenderal kepada Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri dan evaluasi ini nantinya akan menjadi penyusun rencana Kegiatan.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan, Merujuk pada hasil evaluasi di Triwulan II ada beberapa catatan dari evaluator  yang menjadi perhatian bersama, Untuk bahan evaluasi oleh Kemendagri Triwulan III ini sudah dicatat poin apa saja yang harus di lengkapi dan menjadi tugas masing-masing OPD untuk menyampaikan data – data yang dibutuhkan

“Diharapkan pada tanggal 19 September ini masing-masing OPD  sudah memberikan data final sebelum di share ke Kemendagri untuk mendapatkan evaluasi.”ungkapnya.”

“Untuk itu, Terkait data inovasi daerah diharapakan agar bisa di upadate data-data yang ada sehingga apa yang akan ditampilkan adalah data terbaru. Semoga ke depannya dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan. Lakukan evaluasi program kerja untuk menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik dan maksimal.”tutupnya.”
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER