Kanal

Ringankan Korban Kebakaran Rumah, Dinsos Berikan Bantuan.

BENGKALIS, AcuanNews.com - Untuk meringankan beban korban kebakaran Hendris warga Dusun Parit Baru Desa Puteri Sembilan Kecamatan Rupat Utara, dan Azri Desa Darul Aman Kecamatan Rupat, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis,  menyalurkan bantuan bencana.

"Salah satu program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Dinas  Sosial bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran  atas nama Hendris dan Azri," ungkap Kepala Dinsos Bengkalis Paulina .

Bantuan diserahkan Dinsos kepada korban kebakaran, Selasa, 4 Juni 2024, oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Sunarko bersama staf.

Dari informasi yang didapat kebakaran berasal dari konsleting listrik yang menghanguskan 1 unit rumah dan tidak ada korban jiwa.

Selain musibah kebakaran menimpa Hendris warga Desa Puteri Sembilan, Rupat Utara, ternyata musibah serupa menimpa Azri warga Desa Darul Aman Kecamatan Rupat.

Kepala Dinas Sosial, Paulina menyebutkan bantuan diserahkan ini merupakan bukti kepedulian Bupati Kasmarni  siap tanggap dalam menyalurkan bantuan sembako dan sandang terhadap korban kebakaran rumah di Desa Puteri Sembilan Kecamatan Rupat Utara dan Desa Darul Aman Kecamatan Rupat.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat yang tertimpa musibah, semoga bantuan yang diberi dapat meringankan beban keluarga," ungkapnya.

Paulina kembali mengingatkan masyarakat agar senantiasa behati-hati dan selalu melakukan pengecekan instalasi listrik, maupun peralatan di dapur seperti kompor gas dan lain sebagainya.

Sementara itu Hendris  mengungkapkan ucapan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibuk Bupati Kasmarni dan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis karena telah peduli dengan musibah yang menimpa kami,” ucapnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER