Kanal

HMI Komisariat FAI-TEKNIK UIR Gelar Acara Buka Bersama Alumni dan Kader

PEKANBARU - Hubungan antar manusia sejatinya jalan penghubung rezeki dari dan kep. Beranjak dari silaturahmi antar sesama manusia. Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) KOMISARIAT FAI-TEKNIK Universitas Islam Riau cabang Pekanbaru menggelar acara buka bersama dengan alumni dan kader aktif komisariat, Jumat (23 april 2021) di Opera Cafe yang bertemakan "Merefleksikan Kembali Nilai Keislaman dan KeIndonesiaan Sebagai Kader HMI di Bulan Ramadhan 1442H".

MUhammad Ferry (Civil 17) sebagai Ketua Pelaksana BUBARKAN KOMISARIAT (Buka Bareng Kanda Yunda Komisariat) mengundang alumni dan kader aktif komisariat FAI-TEKNIK UIR dalam acara tersebut. 
   
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum pada masanya yaitu Sudirman S.pd, M.pd, Zainuddin MK, S.T, Herning Perwira S.T  Gustrianda S.T, Rambe Roisuddin Ery S.E beserta Iksan S.T dan Yusafad Rendra S.T selaku Alumni HMI Komisariat dan juga presma UIR pada masa nya. 

Dalam kata sambutan nya kanda Iksan S.T berpesan teruslah berproses sebagai kader pencipta pengabdi sesuai Ad HMI Pasal 4.

Selain itu, Soedirman juga menyampaikan "jangan pernah lupakan kewajiban perkuliahan dan jenjang pengkaderan di HMI" ucapnya. 

Kegiatan berjalan dengan hangat nya silaturahmi antara kader dan alumni. 

"Semoga ini menjadi langkah awal kembalinya jalinan silaturahmi antar regenerasi dan juga mengembalikan semangat kader untuk terus aktif dalam berproses dan menciptakan karya baik ilmiah ataupun non ilmiah ditengah kondisi wabah yang belum kunjung ada ujung nya," tutur Muhammad Riko Saputra (Mahasiswa Planologi 16) sebagai Ketua Umum HMI Komisariat FAI-TEKNIK UIE.
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER